• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Jual Boneka Teddy Bear Kecil Untuk Souvenir

19 February 2017 - Kategori Blog

Jual Boneka Teddy Bear Kecil Untuk Souvenir– Boneka Teddy Bear adalah boneka yang sudah dikenal orang dari dahulu kala, pertama kali muncul boneka ini orang langsung menyukai bentuknya, Karena bentuknya yang lucu dan imut ini banyak orang membuat memanfaatkanya untuk souvenir atau hadiah. Keperluanya pun bermacam-macam, ada yang menggunakan boneka teddy bear untuk souvenir pernikahan, untuk promosi perusahaan dan masih banyak lagi yang bisa dimanfaatkan dari boneka kecil yang imut ini.

Jika anda ingin berniat membuat boneka souvenir teddy bear kecil , ukuran sedang atau besar anda bisa memesannya di KBC Toys, dimana anda akan disuguhkan berbagai macam model dan ukuran. untuk souvenir teddy bear sendiri anda bisa membeli dengan ukuran yang custom atau sesuai dengan keinginan anda. misalnya saja ukuran kecil 10 cm,  15 Cm atau 25 cm kami akan membuatkan sesuai yang diminta. sudah banyak pelanggan kami yang memesan kepada kami untuk membuatkan boneka bear dengan berbagai variasi.

Selain Ukuran yang bisa custom, Logo perusahaan atau bordir nama di boneka tersebut juga bisa custom, artinya anda bisa memesan boneka teddy bear ini dengan suka suka. Misalkan saja boneka bear memakai baju dan berlogo perusahan seperti gambar dibawah ini :

Boneka Teddy Bear Kecil Untuk Souvenir

Boneka Teddy Bear Kecil Untuk Souvenir

Boneka Teddy Bear Kecil Untuk Souvenir

Boneka Teddy Bear Kecil Untuk Souvenir

souvenir boneka teddy bear kecil

harga souvenir boneka teddy bear kecil

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto Boneka Teddy Bear diatas adalah contoh sebagian yang pernah kami buat. warna boneka dan warna baju bisa disesuaikan dengan harapan anda. harga yang murah dan kualitas yang terjamin membuat KBC Toys semakin dikenal.Boneka terbuat dari bahan velboa dan kadang juga ada customer yang meminta untuk menggunakan kain yelvo dimana kain yelvo ini lebih mahal sedikit diabanding kain velboa. Menengok kedalam boneka ini diisi menggunakan silikon full dacron 100% tanpa limbah pabrik maupun campuran-campuran kain bekas. Kualitas SNI menjadikan boneka buatan kami siap dipasarkan sampai luar negeri.

Untuk memesan boneka teddy bear kecil ini anda bisa langsung menghubungi kontak yang tersedia di website ini. Jangan ragu untuk menanyakan ke admin cs kami sehingga kebutuhan anda untuk keperluan souvenir bisa didapatkan dengan kepuasan hati.

, , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *