• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Pabrik Produksi Bantal Leher Indihome

01 March 2019 - Kategori Blog

Pabrik Produksi Bantal Leher Indihome, bonekasouvenir.com – Kami menerima Jasa Pembuatan Boneka Souvenir jenis Bantal Leher Custom Bordir untuk Media Promosi Perusahaan Anda seperti Boneka Bantal Leher Indihome. Bantal Leher Promosi, Instansi Pemerintah, Travel Haji dan Umrah, Sekolah, Universitas, Acara Reuni, Anniversary, dan Ulang Tahun Anak. Anda sudah tepat memilih bantal leher sebagai souvenir atau merchandise, karena beberapa hal berikut :

  1. Bantal Leher memiliki bentuk unik dan memiliki fungsi yang banyak untuk kesehatan
  2. Bantal leher berguna sebagai penyangga leher, menemani saat perjalanan/traveling
  3. Bisa digunakan untuk media promosi paling jitu dengan menambahkan bordir nama perusahaan dan logo pada bantal
  4. Harga relative sangat murah tetapi terlihat elegant
  5. Ringkas untuk dibawa kemana-mana
  6. Sangat cocok untuk media promosi perusahaan seperti Hotel, Bank, Rumah Sakit, dsb

ruang bordir boneka

7 Alasan Kenapa Banyak Yang Memesan Bantal Leher Kepada Kami:

  1. Pastinya harga boneka bantal leher yang kami produksi sangatlah murah dan Kami berikan penawaran harga terbaik untuk Anda
  2. Hasil pengerjaan dijamin Rapih, Bagus, dan Kuat Jahitannya
  3. Menggunakan bahan baku berkualitas dan pilihan dengan Grade A+, jadi aman untuk semua kalangan
  4. Proses Pengerjaan cepat tepat waktu sesuai kesepakatan dan produksinya didukung dengan mesin bordir, belasan penjahit dan tenaga bantu professional lainnya
  5. Mampu memproduksi boneka mencapai 1500-2000pcs bantal leher per-minggu
  6. Kami telah berpengalaman di produksi boneka dan sudah puluhan ribu bantal leher yang Kami produksi, Silahkan lihat produksi bantal leher yang sudah selesai di produksi.
  7. Kami sudah bekerjasama dengan banyak ekspedisi jasa pengiriman ke seluruh Indonesia, jadi tidak usah khawatir pesanan Anda pasti akan sampai ke tujuan Anda.
Desain Bantal Leher Indihome

Desain Bantal Leher Indihome

Spesifikasi Bantal Leher Custom Yang Sudah Kami Produksi

  1. Size Bantal Leher standart di ukuran 32×30 cm
  2. Bahan Luar menggunakan kain jenis velboa yang halus dan lembut
  3. Isi Bantal Leher menggunakan Full Dakron Padat
  4. Berat produk 230 gram/pcs
  5. Pilihan warna bahan kain yang akan digunakan bisa custom sesuai permintaan Anda
  6. Bisa custom bentuk, jenis kain dan ukuran sesuai pesanan
  7. Pemesanan menggunakan bahan kain yelvo silahkan diskusikan dengan Kami.

Cara Pemesanan dan Lama Pengerjaan Pembuatan Bantal Leher

  1. Diskusikan dengan kami mengenai model dan detail bantal leher yang ingin dibuat, diskusi bisa melalui whatsapp. Bordir tulisan yang ingin dicantumkan logo perusahaan jika ada motto perusahaan, dan warna bahan yang dipilih
  2. Kesepakatan harga
  3. Setelah harga dan model boneka diterima, lanjut ke proses pembayaran DP minimal 50%
  4. Kami proses untuk buatkan modelnya sebelum naik ke sesi bordir dengan menunjukkan pada Anda untuk meminta persetujuan (ranges 1-2hari)
  5. Lama pengerjaan bantal leher 7-10hari dihitung sejak model boneka disetujui. infokan kepada kami jika deadline yang diberikan sangatlah mendesak.
  6. Setelah pesanan selesai maka konsumen wajib melakukan Pelunasan dan Boneka akan segera kami kirim setelah administrasi selesau/lunas
  7. Biaya kirim akan dibebankan kepada pembeli kecuali sedang diadakan promo/diskon yang berlaku

Bagaimana Cara Pembuatan Bantal Leher Custom Bordir? Setelah melalui proses kesepakatan bersama dari bentuk, warna, dan bahan yang digunakan dalam membuat bantal, lanjut ke proses produksinya.

  1. Potong bahan sesuai pola sesuai cetakan alat potong bahan karena cetakan ini kami sudah punya, maka pada tahap ini kami lewati kecuali memiliki pola khusus yang berbeda dengan umumnya bantal leher.
  2. Proses bordir (embrodery). Ditahap ini merupakan salahsatu tahapan paling penting dan memerlukan pantauan khusus karena proses ini akan memakan waktu yang cukup lama, semakin rumit tingkat bordirnya maka waktu yang diperlukan juga akan semakin lama belum juga proses finishing untuk bordirannya.\
  3. Proses Jahit (sewing). Proses ini merupakan proses penyatuan bagian-bagian dari potongan bantal leher dan dilanjutkan dengan proses penjahitan. Proses ini memerlukan tenaga penjahit yang terampil dan berpengalaman karena kita dikejar oleh deadline pesanan jadi tidak sembarang tenaga penjahit yang Kami gunakan.
  4. Proses pengisian (stuffing). Setelah proses penyatuan sudah selesai di jahit maka kita lanjut ke proses pengisian dakron, maka sebelum selesai ke proses penjahitan biasanya kami sediakan ruang kecil dari jahitannya guna untuk mengisi dakron tersebut dan kami ukur beratnya agar isi dari boneka tersebut rata dan padat.
  5. Proses akhir (finishing). Sisa dari jahit tersebut kita jahit menggunakan tangan langsung, setelah selesai semuanya kita lakukan pembersihan dari dakron yang menempel pada kain luarnya.
  6. Proses packing. Bantal leher yang sudah jadi akan dikemas menggunakan plastik polybag berisi rata-rata 20pcs/polybag.

Kurang lebih seperti itu untuk proses pembuatan bantal leher custom bordir pada Indihome, bagaimana prosesnya cukup memakan waktu lama bukan?

Inilah Beberapa pertanyaan yang sering kali diajukan ke kami:

  • Berapa minimal order untuk pemesanan bantal leher ini?
    Jawab: minimal 100pcs
  • Berapa lama proses pengerjaannya?
    Jawab: untuk minimal order 100-1000pcs pengerjaan dapat mencapai 7hari (dihitung dari tanggal diterimanya desain dan bahan yang akan dugunakan)
  • Apakah harga sudah termasuk bordir?
    jawab: sudah termasuk, akantetapi deail bordir dan kesulitan untuk bordir juga sangat mempengaruhi harga, sebaiknya diskusikan dengan Kami segera.
  • Apakah bordir yang warna warni berpengaruh pada harga akhir?
    jawab: tidak berpengaruh, banyaknya warna benang yang digunakan bordir tidak berpengaruh ke harga bantal leher.
  • Apakah harga sudah termasuk packing plastik polybag tersebut?
    jawab: sudah termasuk, bantal leher yang sudah kamai produksi dan sudah melalui tahap finishing langsung dikemas dan siap Kami kirim setelah konsumen melunasi 50% sisa dari DP di awal.
  • Apakah pesanan bantal leher ini sudah termasuk biaya ongkos kirim?
    jawab: belum termasuk, biaya ongkos kirim semua ditanggung penuh oleh konsumen dan pihak kami cuma membantu untuk pencarian ekspedisi yang baik untuk konsumen dan pastinya lebih murah karena KBC Toys sudah bekerjasama dengan beberapa jasa ekspedisi di seluruh Indonesia.
  • Pertanyaan lainnya bisa langsung hubungi kami di WA saya 085 640 399 497

Jika anda memiliki acara promosi yang sangat genting dan membutuhkan waktu cepat, silahkan segera hubungi kami, Kami akan bantu menyelesaikannya.

, , , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *