• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Pengrajin Boneka Maskot Asian Games 2018

28 October 2017 - Kategori Blog

Pengrajin Boneka Maskot Asian Games 2018 – Asian Games merupakan salah satu perhelatan terbesar di benua Asia yang mengikutsertakan banyak negara berkembang dan maju yang ada di Asia. Salah satu cabang olahraga yang baru yang akan diadakan dalam perhelatan ini adalah Rugby. Rugby sendiri merupakan olahraga yang berasal dari Inggris dan berkembang ke seluruh dunia. Olahraga ini mempunyai kemiripan dengan olahraga American Football yang berkembang di Amerika. Untuk persiapan perhelatan Asian Games 2018, Indonesia turut berpartisipasi dalam cabang olahraga Rugby. Terbukti dengan berita yang baru ini menuap ke permukaan bahwa Timnas Rugby Indonesia untuk Asian Games 2018 akan segera Dibentuk.

Boneka Maskot Asian Games 2018

Perhelatan Asian Games 2018 sendiri dapat juga disebut sebagai  perhelatan Asian Games XVIII, yang merupakan perhelatan edisi ke-18 sejak pertama kali diselenggarakan. Perhelatan megah ini jika tidak ada halangan berarti, rencananya akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2018 sampai tanggal 2 September 2018. Perhelatan kali ini berpusat di dua tempat, yaitu Jakarta dan Palembang. Selain itu ada beberapa tempat yang rencananya dijadikan sebagai tuan rumah pendukung seperti Lampung dan Banten.  Total keseluruhan cabang olahraga yang akan dipertandingkan yaitu sebanyak 41 cabang yang terdiri dari 33 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade.

Pada perhelatan kali ini, Indonesia selaku tuan rumah telah mengenalkan tiga karakter maskot. Tiga maskot tersebut diambil dari binatang-binatang khas Indonesia yakni burung cendrawasih, badak bercula satu, dan rusa bawean. Bhin-bhin adalah maskot burung cendrawasih yang menyimbolkan strategi, Atung adalah sebutan untuk lain dari maskot rusa bawean dan memiliki simbol kecepatan layaknya rusa bawean. Sedangkan maskot terakhir adalah badak bercula satu yang dipanggil Kaka yang merupakan simbol dari kekuatan.

Kami telah memproduksi boneka maskot dari berbagai event dan perhelatan besar, berikut ini beberapa boneka maskot yang telah kami produksi sebelumnya dalam event besat:

1. Boneka Maskot POMNas Sulawesi Selatan XV 2017

pengrajin Boneka Maskot POMNAS Sulawesi Selatan XV 2017

Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional atau disingkat POMNas merupakan salah satu event olahraga nasional antarprovinsi yang diikuti oleh mahasiswa perguruan tinggi tingkat sarjana dan diploma yang ada di Indonesia. Perhelatan POMNas ini biasanya diadakan setiap 2 tahun sekali dan telah diadakan secara rutin. Perhelatan terakhir dari event ini diselenggarakan di Sulawesi Selatan.

2. Boneka Maskot PorProv Sumatera Barat

Boneka Maskot Porprov Sumatera

PorProv atau Gelaran Pekan Olahraga Provinsi merupakan salah satu event tahunan yang banyak menyita banyak perhatian masyarakat. PorProv sendiri merupakan event yang sangat menguntungkan bagi pemerintah untuk mencari bibit-bibit atlet muda berbakat di Indonesia. Gelaran Pekan Olahraga Provinsi mengadakan berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan. Gelaran Pekan Olahraga Provinsi sendiri sudah diverifikasi oleh KONI. Salah satu tuan rumah penyelengaraan acara ini adalah Sumatera Barat. Porprov XIV Sumatera Barat di Kota Padang mempertandingkan 33 cabang olahraga.

3. Boneka Maskot Jateng Gayeng Porprov 2017

Produsen Boneka Maskot Jateng Gayeng

Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) merupakan suatu perhelatan multieven yang mempertandingkan berbagai cabang olahraga antar Kota atau Kabupaten dalam lingkup regional satu Provinsi. Perhelatan multieven ini biasanya diselenggarakan oleh pemerintah daerah dari setiap provinsi. Dalam setiap gemerlap dan kemeriahan suatu event, salah satunya event sebesar PORPROV biasanya membutuhkan ‘media’ untuk menarik perhatian banyak orang, baik dari kalangan anak-anak maupun kalangan dewasa agar mereka dapat ikut berpartisipasi dan memeriahkan setiap event yang diselenggarakan.

Itulah beberapa boneka maskot yang telah kami produksi sebelumnya untuk mengisi berbagai event besar. Jika Anda tertarik untuk membuat boneka maskot untuk perhelatan Asian Games 2018, maka Anda bisa mempercayakannya pada pengrajin boneka KBC Toys. Kami telah dipercaya oleh banyak instansi pemerintah dalam menyediakan dan memproduksi boneka maskot asian games atau untuk berbagai perhelatan besar. KBC Toys menggunakan bahan terbaik dalam setiap pembuatan boneka maskot yang diproduksi, selain itu produksi boneka kami dilakukan oleh tangan-tangan yang terampil. Proses pengerjaan produksi boneka kami sangat cepat dan juga teliti. Pastikan bahwa Anda memesan boneka maskot asian games pada kami. Silakan hubungi admin kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan tentunya agar Anda mendapatkan penawaran yang spesial yang hanya bisa Anda dapatkan disini.

Hubungi Kami:
Telp. : 0857 2240 1988
Whatsapp: 085 640 399 497
Email: cs.koleksiboneka@gmail.com

 

, , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *