• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Pengrajin Souvenir Bantal Leher Custom

01 March 2019 - Kategori Blog

Baru bingung mencari produsen boneka bantal leher yang tepat untuk media promosi perusahaan anda atau untuk suatu acara/event?
Kami adalah pengrajin boneka bantal leher dibawah naungan dari KBC Toys Group berdiri sebagai produsen terbaik dan sebagai pusat distributor boneka berstandart SNI yang menyediakan dan menerima jasa buat boneka bantal leher custom sesuai permintaan konsumen untuk media promosi atau event suatu acara. Produksi boneka ini tidak dikerjakan sendirian, kami bekerjasama dengan orang-orang yang memiliki skill dalam pembuatan boneka bantal leher dengan menghasilkan produk-produk yang berkualitas. Kenapa kami bisa menjamin kualitas yang di produksi bagus, karena Kami selalu memantau dalam proses produksinya dan bahan yang digunakan sudah tentu bahan pilihan yang berkualitas, aman terhadap lingkungan dan KBC Toys mendukung dalam pengurangan global warming yang sedang dialami akhir-akhir ini.

Produsen Bantal Leher Kantor Swasta

Produsen Bantal Leher Kantor Swasta

Pengrajin Bantal Leher Bordir Custom di Semarang.

Anda butuh diskusi dalam menentukan produk boneka yang akan digunakan untuk acara event, souvenir pernikahan, promosi, atau pembuatan maskot untuk perusahaan anda, silahkan bicarakan dengan Kami untuk mendapatkan solusinya dan dapatkan harga khusus untuk anda. Jangan sia-siakan kesempatan emas kali ini yang tidak pasti anda dapatkan ke pengrajin boneka lainnya, segera hubungi di alamat yang sudah kami sediakan dibawah ini. Selain melayani pembuatan boneka bantal leher custom bordir, kami juga menawarkan pembuatan produk boneka lainnya seperti boneka maskot dan boneka promosi dengan di bordir maupun printing. Kami berikan beberapa contoh boneka bantal leher yang sudah kami produksi DISINI.

Jika anda tertarik dan ingin menggunakan jasa pembuatan bantal leher custom ala KBC Toys, bisa datang langsung ke rumah produksi kami di Semarang bertemu dengan pakar-pakar professional kami di bidang produksi boneka bantal leher. Silahkan ikuti googlemaps dibawah ini.

Telp : 0857 2240 1988
Whatsapp : 085 640 399 497
Email : cs.koleksiboneka@gmail.com

, , , , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *