• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Produsen Boneka Maskot BKD BALI BULELENG

22 March 2019 - Kategori Blog

Produsen Boneka Maskot BKD BALI BULELENG – Seperti yang kita ketahui BKD BALI BULELENG dibawah pimpinan Bapak Bimantara,SE dengan visi misi organisasinya berkaitan dengan pandangan kedepan kemana organisasi ini harus dibawanya dan diarahkan agar selalu berkarya secara konsisten dan tetap eksis, inovatif, antisipatif, dan produktif. Visi Badan Keuangan Daerah Bali Buleleng yaitu “ MANTAP DALAM PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH ”. Dari visi yang telah ditetapkan tersebut bertujuan satu arah yaitu Mantap Dalam Pengelolaan Keuangan Daerah sebagai lembaga/institusi yang bertugas untuk Meningkatkan Pendapatan Daerah, Mengelola Keuangan maupun Kekayaan/Aset Daerah secara professional dengan dasar menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku. BKD BALI BULELENG sebagai lembaga/institusi yang selalu ingin berkarya tetap eksis dan inovatif, berkeinginan membuat sebuah identitas sebuah institusinya dengan Boneka Maskot Badan Keuangan Daerah BALI BULELENG.

Boneka Maskot Badan Kepegawaian Daerah BALI BULELENG

Perkenalkan kami sebagai Pengrajin Boneka untuk BKD BALI BULELENG yang sudah professional dibawah naungan dari KBC Toys Group berdiri sebagai produsen dan distributor boneka berstandar SNI bergerak dibidang jasa pembuatan boneka custom sesuai permintaan customer dan digunakan untuk media promosi maupun event untuk Perusahaan Swasta maupun Instansi Pemerintahan. KBC Toys juga bekerjasama dengan beberapa pengrajin boneka yang sudah professional, UKM boneka yang ada di Semarang, Bogor, Bekasi, Cikampek, dan pabrik boneka besar dengan tujuan agar boneka yang di produksi dari Kami memiliki kualitas yang baik, murah dan berkesan. Selama masa produksi dari awal sampai akhir produksi Kami selalu memantaunya, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi boneka yang Kami hasilkan akan mengecewakan Anda. Dengan berprinsip teguh memberikan Pelayanan Terbaik dan Kenyamanan Pelanggan setia KBC Toys dengan tujuan menjaga hubungan baik dan berkesinambungan.

Produsen Boneka Maskot BKD BALI BULELENG

Jika saat ini anda sedang mencari boneka maskot untuk media promosi Anda namun belum menemukan solusinya, silahkan diskusikan dengan pengrajin boneka KBC Toys. Segera hubungi Kami dan dapatkan harga termurahnya untuk Anda. Sebagai customer yang cerdas pastinya tidak akan melewatkan kesempatan ini bukan? Segera hubungi Kami atau bisa datang ke rumah produksi Kami dibawah ini. Selain melayani pembuatan boneka maskot, Kami juga menawarkan pembuatan produk boneka lainnya seperti boneka souvenir dan boneka promosi.

Tunggu apalagi!! Ayo datang dan buktikan sendiri!!

Fast Respone:
Telp : 0857 2240 1988
Whatsapp : 085 640 399 497
Email : cs.koleksiboneka@gmail.com

, , , , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *