• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Souvenir Boneka Perusahaan Custom Berkualitas

28 April 2017 - Kategori Blog

Selamat Pagi , sapaan supervisor atau pimpinan perusahaan kepada anak buahnya untuk selalu bersemangat dalam menjalani aktifitas. Perusahaan terkadang membutuhkan invoasi dan ide yang kreatif dalam memasarkan produknya atau dalam mendapatkan nasabah. Target pasar setiap perusahaan berbeda beda dan sesuai dengan bidangnya masing masing. Kali ini KBC Toys akan men-share informasi mengenai tempat pembuatan souvenir boneka perusahaan yang murah namun tetap berkualitas. Harga memang mempengaruhi kualitas barang namun tidak semua barang yang harganya mahal akan berkualitas. Jangan terkecoh dengan harga murah yang hasilnya nanti anda akan kecewa.

Di KBC Toys anda bisa memesan boneka souvenir perusahaan dengan bentuk custom atau sesuai dengan desain yang anda miliki. Setiap model yang kami terima akan kami coba untuk membuatkan sample. Jika hasil dari sample tersebut belum mendekati aslinya maka akan kita coba revisi sampi bentuk modelnya sesuai harapan. Boneka souvenir yang di produksi di tempat kami menggunakan bahan bahan yang sesuai dengan Standard Nasional Indonesia, artinya anda akan mendapatkan produk yang benar benar berkualitas. Kami mengedepankan kekeluargaan sehingga layanan yang kami berikan bisa nyaman dan kerjasama akan berjalan dengan aman.

Untuk melihat model atau karakter boneka souvenir perusahaan yang pernah kami buat anda bisa mencari di website ini bentuk bentuk atau karakter karakter yang pernah kami buat, meskipun baru sedikit contoh foto yang kami unggah karena kami masih keterbatasan tenaga untuk uploud di website ini. Namun jika anda tidak ingin repot mencari model di website ini anda bisa langsung chat ke kami bisa melalui Whastapp, BBM atau email. segera dan sebaik mungkin akan kami layani dan saya yakin setiap produk yang dipesan di KBC Toys akan bermanfaat bagi perusahaan anda.

Berikut Contoh Boneka Souvenir Perusahaan Yang Sebagian Kami Foto.

Souvenir Boneka Maskot Bank Cimb Niaga Cumi

Souvenir Boneka Maskot Bank Cimb Niaga

souvenir boneka teddy bear pegadaian

souvenir boneka teddy bear pegadaian

 

Boneka Promosi Teddy Bear

Boneka Promosi Teddy Bear BPR Semarang

jual Boneka Tangan Bordir

Boneka Tangan Bordir Perusahaan

Souvenir Boneka Bank Mandiri Karakter Teddy Bear

Souvenir Boneka Bank Mandiri Karakter Teddy Bear

, ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *