• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Dibalik Kesuksesan Pengrajin Boneka Maskot BKD BALI BULELENG

23 March 2019 - Kategori Blog

Dibalik Kesuksesan Pengrajin Boneka Maskot BKD BALI BULELENG – Perkenalkan Kami disini sebagai pengrajin boneka maskot dan souvenir boneka yang sudah berdiri sejak tahun 2015-an. Pada awalnya Kami hanya fokus pada penjualan online menyediakan boneka secara Retail dan Grosir. Seiring dengan berkembangnya waktu tingkat permintaan untuk pemesanan boneka maskot dan souvenir boneka untuk media promosi, event perusahaan/institusi pemerintahan, dan souvenir untuk pernikahan, Kami sebagai pengrajin boneka dibawah naungan dari KBC Toys Group berdiri sebagai produsen sekaligus sebagai pusat distributor boneka berstandart SNI yang menyediakan dan menerima jasa buat boneka maskot dan souvenir secara custom sesuai permintaan Anda sekadar untuk media promosi atau event tertentu perusahaan maupun instansi pemerintahan. Proses produksi boneka ini seperti Boneka Maskot BKD BALI BULELENG dikerjakan oleh tangan-tangan yang sudah professional dan berpengalaman dalam produksi boneka.

Dilihat dari segi kualitas, bahan, dan kekuatan jahitannya, produksi Kami selama ini tidak pernah ada komplain dari pihak pemesan. Semua produksi boneka dari souvenir maupun maskot selalu sama dengan permintaan awal. Kenapa bisa begitu? Karena Kami sebelum melakukan produksi bonekanya, Kita selalu memintakan sampel terlebih dahulu supaya di setujui oleh pemesan, setelah pemesan mensetujui boneka sampel tersebut barulah Kita produksi bonekanya dalam jumlah besar hingga ribuan dalam jangka waktu paling lama 10 hari. Kami berani jamin kualitas yang Kami produksi tidak baik bahkan mengecewakan Anda. KBC Toys sudah bekerjasama dengan beberapa pengrajin boneka dan para produsen boneka di beberapa pabrik boneka dan UKM Boneka di semarang, bogor, bekasi, cikampek, dan kota besar lainnya dimana kota-kota tersebut sudah dikenal dengan para pengrajin boneka.

Boneka Maskot Badan Kepegawaian Daerah BALI BULELENG Produsen Boneka Maskot Badan Kepegawaian Daerah BALI BULELENG

Pengrajin Boneka Maskot BKD BALI BULELENG di Semarang

Anda butuh diskusi dalam menentukan produk boneka yang akan digunakan untuk acara event, souvenir pernikahan, promosi, atau pembuatan maskot untuk perusahaan anda, silahkan datang langsung atau melalui media online seperti telepone maupun whatsapp yang sudah Kami sediakan dibawah ini. Dapatkan harga khusus untuk pemesanan minimal 1000pcs. Jangan sia-siakan kesempatan emas kali ini yang tidak pasti anda dapatkan ke pengrajin boneka lainnya.

Anda tertarik dan ingin menggunakan jasa pembuatan boneka secara custom, silahkan datang ke rumah produksi Kami yang berada di Kota Semarang.

Fast Respone:
Telp : 0857 2240 1988
Whatsapp : 085 640 399 497
Email : cs.koleksiboneka@gmail.com

, , , , , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *