• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Jasa Pembuatan Boneka Maskot di Semarang Harga Murah

14 March 2019 - Kategori Blog

Berbisnis dibidang jasa memanglah menjanjikan dan paling mudah tanpa memerlukan biaya yang begitu besar seperti jasa pembuatan boneka custom memang banyak diminati akhir-akhir ini. Hal tersebut dipengaruhi oleh selera public yang beringinan memiliki produk dengan desain terbaru. Hal tersebut dikarenakan timbul kebosanan pada produk yang sudah banyak diluar dipasaran, banyak orang sekarang beralih ke boneka custom, selain sebagai koleksi dirumah maupun dipakai untuk ajang hobi saja, boneka maskot ini digunakan untuk promosi maupun identitas perusahaan tersebut.

Masalah harga untuk boneka maskot custom ini sangat bervariasi tergantung dari tingkat kesulitan, bahan yang digunakan, dan deadline yang diberikan waktu kesepakatan di awal. Untuk model boneka customer bebas memilih model seperti apa yang diinginkannya. Sebagaimana nama yang diusung yaitu boneka maskot custom yang merujuk pada produksi produk dengan desain dan model sesuai permintaan anda. Jadi, carilah desain / model boneka yang unik, dan mengesankan.

Untuk masalah harga untuk produksi boneka maskot ini bisa bervariasi tergantung dari 3 hal berikut ini Tingkat Kesulitan, Deadline, dan Bahan yang digunakan. Jika ada tambahan aksesoris akan bertambah harga bonekanya. Cerdaslah memilih pengrajin boneka maskot yang sudah professional seperti KBC Toys yang sudah berpengalaman dan sudah memproduksi boneka souvenir, boneka maskot, dan boneka promosi.

 

Jasa Pembuatan Boneka Maskot di Semarang Harga Murah

Bagi anda yang mencari tempat pembuatan boneka custom dengan harga yang sesuai dengan budget anda, maka bisa datang ke KBC Toys sebagai bahan pertimbangan anda. Karena KBC Toys selain memberikan harga yang murah, kami juga memberikan jaminan kualitas produk yang tidak kalah dengan para pengrajin boneka lainnya. Karena prioritas kami adalah kepuasan konsumen paling utama.

Untuk penawaran harga yang sudah kami berikan, silahkan datang ke rumah produksi kami yang berada di Semarang. Rumah produksi kami sudah ada dibawah lengkap dengan nomor kontak telf jika ada yang membutuhkan melalui komunikasi terlebih dahulu sebelum ketemu. Jumlah orderan anda juga mempengaruhi dari harga boneka maskot yang anda pesan. Jaminan untuk anda jika produk yang kami produksi berkualitas rendah.
Apabila tertarik dengan layanan jasa pembuatan boneka maskot, KBC Toys, maka datang langsung dengan bertemu dengan pakar kami di Semarang. Untuk customer yang berada di luar sana tidak perlu khawair bonekanya tidak sampai tujuan, kami sudha sediakan media komunikasi melalui kontak layanan kami yang sudah tersedia dibawah ini.

Layanan Cepat KBC Toys:
Buka : Senin – Sabtu
Jam Kerja : 08.00 – 16.30 WIB
Telp : 0857 2240 1988
Whatsapp : 085 640 399 497
Email : cs.koleksiboneka@gmail.com

Terimakasih

, , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *