• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Jasa Pembuatan Boneka Maskot Yang Murah Dan Berkualitas

22 March 2017 - Kategori Blog

Produsen Boneka Maskot Badan Kepegawaian Daerah BALI BULELENGPembuat Boneka Maskot – Jika anda saat ini sedang mencari jasa pembuatan boneka maskot baik itu untuk perusahaan swasta maupun instansi pemerintahan, maka tepat sekali jika anda mencoba menghubungi KBC Toys, karena kami selaku komunitas pengrajin boneka se-Indonesia siap untuk mengerjakan boneka maskot yang ingin anda buat. Boneka maskot sering diproduksi dengan ukuran yang bermacam-macam, mulai 25 cm sampai 1 meter dan bahkan bisa lebih dari itu. Tempat pembuatan boneka maskot sendiri berada di daerah jawa barat dan jawa tengah. jika anda berada di kawasan Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi atau mungkin berada di Bandung, Purwakerto, Semarang, Surabaya, Malang atau diluar kawasan tersebut tetap bisa memesan boneka maskot kepada kami, karena dimanapun lokasinya jika produk yang dihasilkan itu bagus, harga efisien dan berkualitas tentunya itu akan menjadi nilai plus untuk perusahaan anda.

Harga Boneka Maskot akan kami kalkulasi setelah desain boneka yang ingin anda buat telah kami terima, artinya anda diwajibkan memberikan informasi desain boneka maskot yang ingin anda gunakan pada acara yang telah anda tentukan, jumlah order serta bahan bahan yang digunakan dalam pembuatan boneka maskot juga menjadi pertimbangan kami dalam memberikan harga. semakin anda detail dalam memberikan informasi kepada kami maka akan lebih baik hasilnya. Untuk Ketentuan Order Boneka Maskot anda bisa membacanya di : Cara Order

Katalog Boneka maskot yang pernah kami produksi sebagian sudah kami uploud di website ini dan sebagian lagi belum bisa kami uploud karena keterbatasan waktu dan kesempatan. meskipun begitu anda tetap bisa meminta contoh contoh boneka maskot yang pernah kami produksi melalui BBM atau WA admin kami atau bisa juga lewat Email.

, ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *