• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Pabrik Produksi Boneka Souvenir Gajah PAMA PALEMBANG

21 March 2019 - Kategori Blog

Pabrik Produksi Boneka Souvenir Gajah PAMA PALEMBANG – BonekaSouvenir.com adalah toko boneka yang sistem penjualannya mengutamakan berbasis online dan sudah lama berdiri di Indonesia. Kami tidak sendirian mendirikan rumah produksi boneka ini melainkan bekerjasama dengan beberapa UKM pengrajin boneka dan pabrik-pabrik besar khususnya pengrajin boneka di Indonesia sehingga harga yang kami berikan relatif lebih murah dan mudah di jangkau untuk semua kalangan tanpa mengurangi kualitas bahan yang digunakan dalam produksi bonekanya. Kami siap bersaing harga dengan beberapa competitor di luar sana jika ada harga yang lebih murah lagi dari harga yang sudah kami berikan nanti. Prioritas Kami dalam melayani pelanggan setia KBC Toys lebih utama terutama dalam hal KENYAMANAN, KETEPATAN DEADLINE, dan KUALITAS BONEKA.

Anda tidak perlu khawatir untuk kualitas boneka yang kami berikan waktu produksi boneka tersebut. Seperti Boneka Souvenir Gajah PAMA PALEMBANG yang sudah mempercayakan proyek tersebut diberikan kepada Kami selaku pengrajin boneka souvenir demi menjaga hubungan baik dengan customer setia KBC Toys, Kami selalu memberikan pelayanan terbaik dengan Bintang 5. Kain yang Kami gunakan untuk Produksi Boneka Gajah PAMA tersebut menggunakan kain velboa yang berkualitas SNI sedangkan isinya menggunakan dacron. Proses akhir produksi boneka yaitu mengenai jahitannya Kami perhatikan betul untuk KERAPIAN dan KEKUATAN JAHITAN, jadi tidak usah khawatir lagi bonekanya akan cepat rusak walaupun di cuci sekalipun. Selain kualitas produksinya yang Kami perhatikan, Kami juga memperhatikan masalah Kami dengan customer Kami.

Kami selalu memberikan pelayanan terbaik Kami dari sebelum masa produksi sampai diterimanya barang ke tangan pemesan boneka souvenir tersebut. Untuk masalah kegunaannya Kami selaku pengrajin boneka tidak mengetahuinya dikarenakan acara tersebut bersifat private.

Jika Anda berminat dan ingin membuat boneka souvenir dengan model yang berbeda, segera hubungi pengrajin boneka langsung dibawah ini dan dapatkan penawaran khusus untuk Anda dengan pembelian diatas 1000pcs. Jangan sampai salah pilih pengrajin boneka yang pada akhirnya mengecewakan dengan hasil bonekanya, percayakan semua produksi boneka Anda ke pengrajin boneka KBC Toys!.

FAST RESPONE:
Telp : 0857 2240 1988
Whatsapp : 085 640 399 497
Email : cs.koleksiboneka@gmail.com

Produsen Boneka Gajah PAMI LAMPUNG produk KBC Toys Pengrajin Boneka Gajah PAMI LAMPUNG produksi KBC Toys

Terimakasih

, , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *