• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Pengrajin Boneka Souvenir IndiHome PT. Telkom

19 March 2019 - Kategori Blog

Pengrajin Boneka Souvenir IndiHome PT. Telkom – Indihome merupakan salah satu produk layanan yang bergerak dibidang komunikasi yang ternama di Indonesia dengan beranekaragam layanan mulai dari layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah, televisi interaktif, dan internet data. Hal ini dibuat guna memberikan akses kemudahan pada para pelanggan setianya dengan membeli 1 paket sekaligus mendapatkan 3 layanan sekaligus.

Semenjak perusahaan Indihome meluncurkan pada tahun 2015, para pelanggan yang awal mulanya berlangganan paket data speedy kini banyak yang beralih ke Indihome disebabkan layanan Speedy diberhentikan sejak 2015. Seperti tahun sebelumnya, Indihome juga sangat diminati di pasaran terbukti banyak pelanggan yang sudah menunggu layanan ini mulai di produksi. Pihak Telkom mengklaim produk yang diluncurkannya tersebut sudah dipesan lebih dari 2000 pelanggan setiap harinya. Hal ini menunjukkan bahwa produk Telkom dengan layanan terbarunya masih merajai pasaran Indonesia dibidang komunikasi.

Pengrajin Boneka Souvenir Indihome

Sebagai Pengrajin Boneka Souvenir Indihome PT. TELKOM yang professional, KBC Toys selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan setianya demi terciptanya hubungan kerjasama yang harmonis dan tetap berkelanjutan. Team KBC Toys berterimakasih kepada kreatif team marketing IndiHome yang sudah mempercayakan proyek produksi bonekanya kepada KBC Toys.

Jika Anda menginginkan boneka seperti ini untuk acara souvenir pernikahan, souvenir untuk event tertentu, souvenir untuk acara reuni, dan lain sebagainya, maka bisa langsung menghubungi kami di rumah produsen KBC Toys yang sudah kami sediakan dibawah ini. Pemesanan boneka custom seperti ini minimal pesanan 100pcs. Dapatkan harga lebih murah dengan pemesanan minimal 1000pcs. Jika Anda masih bingung dengan produk yang akan Anda buat, silahkan datang ke rumah produksi kami yang sudah saya sediakan dibawah ini dengan mengikuti google maps.

Layanan Fast Respone KBC Toys:
Buka : Senin – Sabtu
Jam Kerja : 08.00 – 16.00 WIB
Telp : 0857 2240 1988
Whatsapp : 085 640 399 497
Email : cs.koleksiboneka@gmail.com

Boneka Souvenir Indihome PT. TELKOM

Boneka Souvenir Indihome PT. TELKOM

Terimakasih

, , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *