• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Pengrajin Sukses Boneka Souvenir Gajah PAMA PALEMBANG

22 March 2019 - Kategori Blog

Pengrajin Sukses Boneka Souvenir Gajah PAMA PALEMBANG – Perkenalkan Kami sebagai pengrajin boneka souvenir dan maskot untuk Boneka Souvenir Gajah PAMA PALEMBANG dibawah naungan dari KBC Toys Group dan sekaligus sebagai pusat distributor boneka berstandart SNI yang menerima jasa buat boneka souvenir secara custom. Pemesanan model boneka sampai penggunaan bahan yang akan digunakan bisa Anda tentukan tentu dengan minimal jumlah pemesanan minimal 100pcs. Pemesanan boneka custom minimal 1000pcs akan mendapatkan harga khusus, pastinya lebih murah dengan bahan yang sama. Boneka souvenir seperti ini biasanya banyak digunakan untuk acara event perusahaan, souvenir pernikahan, atau sebagai media promosi. Produksi boneka ini dikerjakan oleh tangan-tangan yang sudah professional dan berpengalaman dalam produksi boneka tentu mulai dari pemilihan bahan yang akan digunakan sampai proses finishing. Kenapa kami berani menjamin kualitas yang Kami produksi bagus dan kuat, karena Kami selalu memantau setiap proses produksinya sampai akhir. KBC Toys juga bekerjasama dengan beberapa pengrajin boneka dan para produsen boneka di beberapa pabrik boneka dan UKM boneka di semarang, bogor, bekasi, cikampek, dan kota besar lainnya. KETEPATAN DEADLINE dan KERAPIAN selalu menjadi prioritas utama Kami dalam melayani customer setia KBC Toys.

Pengrajin Boneka Souvenir Gajah PAMA PALEMBANG Termurah di Semarang.

Anda butuh diskusi dalam menentukan produk boneka yang akan digunakan untuk acara event, souvenir pernikahan, promosi, atau pembuatan maskot untuk perusahaan Anda, silahkan bicarakan dengan Kami di rumah produksi KBC Toys dan dapatkan harga khusus untuk Anda. Apa keuntungan untuk Anda? Selain bahan yang digunakan berkualitas, Anda akan mendapatkan harga murah dengan minimal pesanan 1000pcs. Jangan sia-siakan kesempatan ini yang belum tentu Anda dapatkan ke pengrajin boneka lainnya, segera hubungi di alamat yang sudah kami sediakan dibawah ini. Kami berikan contoh Boneka Souvenir Gajah PAMA PALEMBANG yang sudah kami produksi.

Produsen Boneka Gajah PAMI LAMPUNG produk KBC Toys Pengrajin Boneka Gajah PAMI LAMPUNG produksi KBC Toys

Jika anda tertarik dan ingin menggunakan jasa pembuatan boneka souvenir custom dengan model yang berbeda, bisa datang langsung ke rumah produksi kami di Semarang dengan bertemu pakar-pakar professional di bidang produksi boneka souvenir, Jaminan tidak akan mengecewakan Anda untuk hasil produksi dari Kami. Silahkan ikuti googlemaps dibawah ini jika ingin sekadar berkunjung di rumah produksi Kami.

Fast Respone:
Telp : 0857 2240 1988
Whatsapp : 085 640 399 497
Email : cs.koleksiboneka@gmail.com

, , , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *