• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Produsen Boneka Maskot Pertamina Unit Pengolahan IV

09 March 2019 - Kategori Blog

Boneka Maskot Pertamina Unit Pengolahan IV – Penggunaan boneka maskot sekarang dengan berkembangnya jaman seperti sekarang ini boneka jenis ini sering di manfaatkan untuk beragam kepentingan oleh beberapa pihak tetapi semua itu sangatlah lumrah dilakukan. Berbeda dengan beberapa tahun lalu, dimana boneka maskot ini hanya digunakan untuk beberapa orang yang mempunyai kepentingan seperti acara wedding, ulang tahun, bahkan event perusahaan. Seiring dengan berjalannya waktu, boneka ini sudah banyak dipakai oleh berbagai pihak, dengan fungsi yang berbeda-beda.

Lebih banyak orang memilih boneka tipe maskot ini difungsikan untuk pajangan dan pemanis ruangan, akantetapi ada juga boneka jenis maskot ini digunakan untuk souvenir, atau juga yang menggunakannya di acara event tertentu sebagai penunjang media promosinya. Jadi, sekarang tinggal sesuaikan dengan kepentingan Anda sebagai pemesan boneka maskot, pemesanan boneka Anda akan digunakan acara atau event. Kelebihan memesan boneka custom ini Anda bisa meminta model/desain, dan ukuran boneka sesuai keinginan dan kebutuhan.

Tentunya hal ini sangatlah membantu dan menguntungkan bagi pihak konsumen bagi yang ingin pesan boneka maskot. Apalagi, sekarang bannyak instansi atau perusahaan yang sudah memiliki nama besar. Pastinya ingin boneka maskotnya dibuat seunik mungkin yang berbeda dengan yang lainnya. Salah satunya caranya dengan mengusung salah satu tema logo desain yang di miliki. Membuat boneka maskot seperti logo company selalu menjadi nilai plus tersendiri dan memiliki cirri khas tertentu untuk membedakan dengan instansi dan perusahaan lainnya.

Produsen Boneka Maskot Pertamina Unit Pengolahan IV Murah ala KBC Toys

Sebagai produsen boneka maskot murah dan professional, Kami KBC Toys yang berdomisili di Semarang siap membantu keinginan Anda untuk pesanan pembuatan boneka jenis maskot untuk klien dari berbagai kalangan dari level perusahaan dan instansi besar yang memesan boneka dalam jumlah ribuan. Untuk memantapkan Anda memberikan kepercayaan kepada KBC Toys, kami sertakan produk boneka maskot yang sudah kami produksi sendiri dalam jumlah ribuan maupun ratusan.

Boneka maskot ini juga merupakan salah satu produk yang pernah kami produksi dapat dilihat pada lampiran gambar di bawah. Boneka dengan desain ayam d’colonel tersebut merupakan salah satu orderan dari customer kami. Untuk penggunaan boneka tersebut sendiri, kami kurang mengetahuinya. Karena klien yang satu ini memang memiliki hak untuk tidak mengatakannya kepada pihak produsen.

Jika Anda sedang membutuhkan boneka maskot atau boneka souvenir untuk keperluan promosi pada Perusahaan maupun Instansi Pemerintah, Anda dapat memesan langsung ke pengrajin boneka KBC Toys. Jangan salah pilih pengrajin boneka yang pada akhirnya dikecewakan dengan hasil bonekanya, percayakan semua produksinya pada pengrajin boneka KBC Toys!. Segera kontak kami untuk mendapatkan penawaran yang tidak akan pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Boneka Maskot Pertamina Unit Pengolahan IV Tampak Depan Boneka Maskot Pertamina Unit Pengolahan IV Tampak SampingBoneka Maskot Pertamina Unit Pengolahan IV Tampak Samping

Hubungi Kami:
Telp : 0857 2240 1988
Whatsapp : 085 640 399 497
Email : cs.koleksiboneka@gmail.com

Terimakasih

, , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *