• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Pusat Produsen Boneka Maskot MTQ Maluku

19 March 2019 - Kategori Blog

Pusat Produsen Boneka Maskot MTQ Maluku, bonekasouvenir.com – Boneka maskot sendiri merupakan sebuah bentuk atau benda yang bisa berbentuk seseorang, binatang maupun objek benda lainnya yang dapat memberikan keberuntungan atau meramaikan acara sebuah event tertentu. Penerapan boneka maskot ini pada umumnya digunakan oleh sekolah, universitas, klub sekolah, dan perusahaan swasta. Peminat produk satu ini bukan hanya pihak-pihak dari kelas menengah ke bawah saja. Namun, tidak sedikit para pebisnis kelas kakap dan instansi resmi yang menggunakannya. Hal ini disebut-sebut, karena boneka promosi memang lebih efektif. Sebagaimana yang telah diketahui bersama, bahwa promosi menggunakan brosur seolah telah ditinggalkan. Masyarakat di jaman sekarang semakin berkembang, jaid minat untuk membacanya kurang komunikatif. sudah tidak berminat lagi membaca selebaran yang dibagikan, meskipun isinya sangat menarik. Sebab di era digital semua orang tidak perlu repot-repot harus membawa brosur untuk dibaca, Cuma bermodalkan internet dan handphone semua media dapat di jangkau.

Berbeda dengan menggunakan boneka maskot MTQ di Maluku yang dipergunakan sebagai media promosi memperkenalkan kepada masyarakat luas. Sederhananya tidak ada orang yang tidak menyukai boneka. Tidak peduli betapa membosankannya boneka tersebut, apalagi dengan tambahan logo dan juga tulisan khas ala promosi perusahaan. Kalau saat ini Anda sedang mencari tempat pembuatan maskot untuk perusahaan namun belum menemukan yang cocok, kemungkinan setelah bertemu kami Anda akan bisa memutuskan model boneka maskot dan memproduksikannya kepada KBC Toys. Selain harganya lebih murah, bahan yang digunakan untuk produksi boneka terbilang berkualitas dan aman untuk mainan anak sekalipun.

boneka maskot MTQ Bentuk Burung

boneka maskot MTQ Bentuk Burung

Gambar di atas merupakan salah satu contoh boneka maskot yang pernah kami produksi, untuk lebih lanjut boneka maskot lainnya dapat membacanya melalui situs resmi kami. Disini, kami menggunakan bahan velboa import sebagai bagian luar bonekanya. Jadi, kualitasnya memang tidak perlu diragukan lagi, DIJAMIN bagus, rapih dan bagus. Selain itu, kami juga memberikan fleksibilitas kepada seluruh calon customer untuk menentukan desain karakter produk yang diinginkan. Jadi, bisa berkreasi sesuka hati.

, , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *