• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Pusat Produsen Souvenir Boneka SMK ANKES TRIJAYA

28 February 2019 - Kategori Blog

Pusat Produsen Souvenir Boneka SMK ANKES TRIJAYA, bonekasouvenir.com – Semua pasti punya cara masing-masing untuk merayakan hari ulang tahunnya karena umur sudah genap bertambah satu. Tanpa terasa waktu begitu cepat, jejak-jejak bangunan yang masih nampak berdiri kokoh untuk member keteduhan bagi siswa yang menimba ilmunya di ANKES TRIJAYA. Tempat yang diharapkan bisa mencetak generasi penerus bangsa yang bagus. Sebagai apresiasi untuk ANKES TRIJAYA acara ulang tahun kali ini dibuat berbeda dengan tahun kemarin akantetapi tidak megurangi tradisi yang sudha ada dengan membuat souvenir boneka teddy bear Ankes Trijaya. Pihak SMK memilih boneka teddy bear dengan warna hijau disertai kaos yang di bordir bertuliskan SMK ANKES TRIJAYA sebagai identitasnya. Setelah menentukan jenis boneka dan mdel bonekanya, pihak SMK menyerahkan penuh kepada KBC Toys sebagai pusat produsen souvenir boneka SMK ANKES TRIJAYA.

Dibawah Naungan dari KBC Toys Group, bonekasouvenir.com menyediakan jasa produsen boneka yang berstandard SNI sesuai permintaan customer baik itu dari perusahaan swasta maupun instansi pemerintahan. KBC Toys dalam produksi souvenir boneka ANKES TRIJAYA merangkul beberapa pengrajin boneka, para produsen , beberapa pabrik boneka dan ukm boneka di Semarang, Bogor, Bekasi, dan Cikampek dimana notabennya sudah memiliki skill tentang pembuatan boneka seperti jenis boneka souvenir. Sebagai pusat produsen boneka souvenir di Semarang, KBC Toys berusaha untuk tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh konsumen. Selain pelayanan yang kami utamakan, harga yang kami berikan terbilang murah, terjangkau oleh semua kalangan dan cepat sesuai deadline perjanjian di awal. Kami berikan garansi 100% Uang Kembali jika barnag yang Anda pesan tidak sesuai dari kesepakatan awal, jadi tidak usah gelisah boneka yang anda pesan akan berbeda. Proses pembuatan ini memakan waktu 10hari setelah model bonekanya disetujui konsumen.

Jika Anda berminat ingin membuat boneka souvenir seperti SMK ANKES TRIJAYA atau untuk acara reuni, wedding, promosi, maupun boneka maskot untuk perusahaan Anda kelola, silahkan kontak Kami yang sudha kami sediakan. Jika Anda tinggal di Semarang, Anda dapat datang langsung ke rumah produksi Kami yang berada di Semarang maupun Bogor melalui bantuan google maps yang sudah Kami sediakan dibawah ini. Jangan salah memilih pengrajin boneka souvenir Anda yang berujung penyesalan, percayakan semua kepada KBC Toys yang sudah berpengalaman dalam produksi boneka souvenir, boneka maskot, maupun boneka promosi. Terbukti sudah banyak perusahaan swasta besar dan beberapa instansi pemerintah yang tidak bisa kami sebutkan. Jadi tunggu apalagi, segera kontak kami dan dapatkan penawaran special untuk Anda.

Fast Respone.
Telp : 0857 2240 1988
Whatsapp : 085 640 399 497
Email : cs.koleksiboneka@gmail.com

Souvenir Boneka Ultah ANKES TRIJAYA

Souvenir Boneka Ultah ANKES TRIJAYATerimakasih

 

, , , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *