• Jam Buka Toko: 08.00 s/d 16.30 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 0857-2240-1988
  • SMS/WA: 085640399497
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Souvenir Boneka Kecil Murah Langsung Dari Pengrajin Boneka

26 May 2017 - Kategori Blog
jual souvenir boneka kecil murah

jual souvenir boneka kecil murah

KBC Toys tempat untuk anda yang membutuhkan souvenir boneka kecil murah yang didatangkan langsung dari pengrajin boneka terbaik di indonesia. Buat anda yang membutuhkan souvenir untuk acara penting seperti acara wisuda, acara ulang tahun, acara pernikahan atau acara event lain yang notabenenya membutuhkan hadiah maka boneka mini ini sangat cocok untuk anda gunakan. Kami menjual boneka kecil untuk souvenir seperti boneka teddy bear kecil, boneka doraemon kecil, boneka minion kecil dan masih banyak lagi contoh-contoh boneka kecil yang kami jual. Anda bisa melihat contoh souvenir boneka kecil yang sudah dibordir disini  : Boneka Teddy Bear Kecil Untuk Souvenir

Boneka Souvenir kecil kami buat dengan bahan bahan pilihan yaitu untuk bahan luar menggunakan kain velboa, dimana kain ini lembut dan halus, bisa juga menggunakan kain yelvo dimana kain ini merupakan kain terbaik untuk pembuatan boneka. Isi dari boneka sendiri kami menggunakan kapas dacron sehingga boneka ringan, mengembang dan empuk. Untuk kualitas sebanding dengan harganya, Owh iya..jika ingin ditambah baju plus bordir di bajunya maka kami siap mengerjakan, misalkan saja boneka teddy bear di beri baju dan bajunya dibordir nama atau perusahaan juga bisa. Ukuran dari boneka sekitar 13 cm sampai 15 cm sehingga boneka mini ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir.

Hanya Di KBC Toys anda akan mendapatkan garansi uang kembali jika produk yang anda beli tidak sampai tujuan. Tunggu apalagi..segera hubungi admin kami untuk mendapatkan souvenir boneka kecil murah.

 

 

, , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *